Pertemuan Ilmiah Tahunan Perdami 2017, Malang

Pertemuan Ilmiah Tahunan Perdami ke 42 telah dilaksanakan di kota Batu, Malang pada tanggal 27-29 September 2017 lalu. Pertemuan kali ini berhasil mendatangkan tidak kurang dari 2700 peserta yang terdiri dari 1385 spesialis mata, 281 orang residen, 330 orang dokter umum dan 569 orang perawat. Sejumlah perserta juga datang dari negara lain. Jumlah mebicara adalah sebanyak 180 pembicara dan 18 orang invited speaker.

Oleh karena PIT kali ini mengambil tema “holistic approach of ocular desease”, sejumlah konsultan dari disiplin ilmu lain juga diundang untuk membagi keahliannya, meliputi Penyakit Dalam, Radiologi Intervensional, Pediatrik dan Otolaringologi. Suatu kehormatan bagi Perdami atas kesediaan Ibu Menteri Kesehatan Republik Indonesia berkenan hadir dan memberikan key note lecture pada hari kedua penyelenggaraan.

Sepanjang 3 hari penyelenggaraan, kehadiran peserta di setiap ruangan yang ada semakin ramai bahkan perserta pun kadang harus berdiri di belakang ruangan oleh karena ruangan telah penuh. Bahkan sampai penutupan acara, ruangan masih cukup penuh untuk mendengarkan pengumuman pemenang kontes-kontes yang diadakan sepanjang PIT.

Sampai jumpa di PIT Perdami 2018 di kota Padang, Sumatera Barat.

October 30, 2017 Berita, Kegiatan
Perdami.id
About Perdami.id